Menu

Mode Gelap

Berita · 26 Mei 2023 14:08 WIB

Jum’at Curhat, Polres Situbondo Gelar Pengobatan Gratis Cegah Stunting di Desa Trebungan


Jum’at Curhat, Polres Situbondo Gelar Pengobatan Gratis Cegah Stunting di Desa Trebungan Perbesar

Situbondo, Publikapost.com – Untuk menampung aspirasi masyarakat, Polres Situbondo Polda Jatim rutin menggelar pertemuan dengan warga tiap hari, terutama tiap hari Jumat yang dikemas dengan program Jumat Curhat.

Kegiatan Jumat curhat Polres Situbondo dirangkaikan dengan kegiatan bhakti kesehatan pengobatan gratis, pencegahan stunting dengan sasaran jamaah Masjid Jami’ Baiturrahman dan masyarakat Desa Trebungan Kec. Mlandingan Kab. Situbondo,

Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H. bersama Wakapolres Situbondo Kompol Pujiarto, didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres Situbondo, dan Kapolsek Mlandingan menerima curhatan warga masyarakat Desa Trebungan.

“Setiap hari jumat, serentak Kapolres dan Kapolsek melaksanakan jumat curhat dengan masyarakat, diharapkan masyarakat bisa menyampaikan keluhan, uneg uneg serta saran masukan tentang pelayanan kepolisian, supaya bisa tindaklanjuti segera “ ucap Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto saat bertatap muka dengan masyarakat, Jum’at (26/5/2023)

Dalam kegiatan “Jumat Curhat” ini, Polres Situbondo sekaligus juga menggelar kegiatan bhakti kesehatan pengobatan gratis, pencegahan stunting dan bakti sosial bagi masyarakat. Tercatat ada 52 warga masyarakat yang mendapatkan pelayanan pengobatan gratis.

” Selain menampung aspirasi dari masyarakat, Kami juga menggelar pengobatan gratis dan juga memberi bantuan untuk pencegahan stunting. Alhamdulillah banyak masyarakat yang berobat kemudian menyampaikan curhatan terkait dengan tugas tugas kita “ kata AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto

Sementara itu Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat yang mengikuti kegiatan “Jumat Curhat” mengucapkan terima kasih. Bahwa kegiatan ini bisa membantu warga terutama masyarakat dipedesaan bisa mencurahkan isi hati atau curhat langsung kepada Kapolres Situbondo.

“ Saya sangat mengapresiasi terhadap kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolres Situbondo karena hal ini merupakan bentuk silaturahmi yang diajarkan oleh Rasulullah SWT, dan juga kegiatan ini juga bentuk rasa Cinta Kapolres Situbondo terhadap masyarakat khususnya di desa Trebungan Kec. Mlandingan Kab. Situbondo “ ucap H. Kholili Hasan

Usai bertatap muka dan berdialog dengan masyarakat, Kapolres Situbondo memberikan bingkisan tali asih kepada Takmir Masjid Jami’ Baiturrahman kemudian meninjau kegiatan bhakti kesehatan pengobatan gratis dan pencegahan stunting.

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Komitmen Paslon Bupati Muda Rio-Ulfiyah Untuk Meningkatkan Kualitas Guru Ngaji di Situbondo

7 September 2024 - 14:05 WIB

Peletakan Batu Pertama RS Tipe C, Rumah Sakit Mitra Sehat Bondowoso

6 September 2024 - 22:07 WIB

Diduga Tidak Objektif Dalam Melakukan Penelitian, Warga Tolak Test Uji Kebisingan Genset Gudang PT MMI Oleh DLH Kota Medan

6 September 2024 - 21:25 WIB

Polres Padang Pariaman Musnahkan 89 Kilo Gram Ganja dan Ratusan Botol Miras

6 September 2024 - 20:07 WIB

Jalan Panjang Mencari Kasus Dugaan Pembunuhan Nahkoda Kapal Poseidon 03

6 September 2024 - 19:23 WIB

Dugaan Ancaman Terhadap Wartawan, Kuasa Hukum Deolipa Yumara: Hukum Tidak Kenal Maaf

6 September 2024 - 13:04 WIB

Trending di Berita