Menu

Mode Gelap

Berita Β· 4 Okt 2023 17:19 WIB

Polsek Tebet Sambang Dialogis Dan Silaturahmi Di SMP Muhammadiyah 36 Jakarta


 Arahan Kapolsek Tebet Kompol Jamalinus L.P Nababan, S.H, S.I.K Kepada Siswa/i SMK Muhammadiyah 36 Perbesar

Arahan Kapolsek Tebet Kompol Jamalinus L.P Nababan, S.H, S.I.K Kepada Siswa/i SMK Muhammadiyah 36

Jakarta , Publikapost.com Kapolsek Tebet Kompol Jamalinus L.P Nababan, S.H, S.I.K Beserta Jajaran Polsek Tebet melaksanakan kegiatan Sambang Dialogis dan Silaturahmi Dengan Seksi Kesiswaan, Para Guru Dan Siswa/Murid Di SMP Muhammadiyah 36 Jakarta Wilayah Hukum Polsek Tebet.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Tebet Kompol Jamalinus L.P Nababan, S.H, S.I.K membrikan arahan agar Para Siswa/Murid Tidak Terlibat Hal-Hal Yang Melanggar Hukum seperti Tawuran, penyalahgunaan Narkoba, Judi dan Bullying. Bila ingin meraih cita-cita maka dari usia muda harus selalu disiplin, tekun dan konsisten dalam melaksanakan semua kegiatan Positif, Baik Menuntut Ilmu mau dalam hal bersosialisasi.

“Anak-anak remaja diharapkan agar selalu berbudi pekerti sehingga menjadi insan dan generasi penerus Bangsa yang santun dan dapat menghormati orang lain,” harapnya dilokasi, Rabu (04/0/10/23) sekira pukul 14.00 WIB.

Kapolsek Tebet menghimbau agar anak-anak remaja usia sekolah khususnya Siswa dan siswi SMP Muhammadiyah 36 Jakarta, tidak gampang terpengaruh dengan hal-hal yang ditemui melalui Konten Media Sosial yang dilihat melalui HPnya masing-masing.

“Arahkan energi anak muda yang dimiliki, untuk hal-hal yang positif, seperti Belajar, kegiatan Ekstrakurikuler dan kegiatan Ibadah atau belajar ilmu agama di Masjid maupun Musola,” harapnya.

Foto Bersama Jamalinus L.P Nababan, S.H, S.I.K Dengan Siswa/i Dan Guru SMK Muhammadiyah 36

Kapolsek mengingatkan para siswa agar tidak menggandaikan masa depannya hanya karena ingin ikut-ikutan membuat konten negatif.

“Jangan melanggar hukum karena ingin dibilang gaul, Namun melanggar aturan yang ada,” imbuhnya.

Diakhir kegiatan, Kapolsek mengajak Para Siswa untuk selalu menghormati Orang tua dan para Guru, menjadi Insan yang Rendah hati namun penuh dengan Prestasi.

“Kepada Para Guru, Kapolsek mengajak dan mengingatkan Para Guru agar tidak lelah menjaga para Siswa sehingga terhindar dari perbuatan Bullying serta tanggap bila ada Siswanya yang menjadi korban Bully dari teman-temanya,” terangnya.

Kapolsek Tebet menyempatkan untuk menyampaikan juga tentang Himbauan Kamtibmas, terkait tertib berlalu lintas, terutama penggunaan Helm, kelengkapan surat2nya dan tidak melawan arus saat melintas di Jalan Raya.

“Terkait Pencegahan Curanmor agar selalu memarkirkan Kendaraannnya di tempat yang paling aman, penggunaan kunci ganda atau kunci rahasia,” jelasnya. (Nfn/Phay)

Artikel ini telah dibaca 57 kali

Baca Lainnya

Padang Pariaman Berhasil Meraih Juara Kategori, Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi Sumbar Tahun 2024

19 Juli 2024 - 20:03 WIB

Tim Kenziro Medan Nyatakan Dukungan Penuh untuk El Adrian Shah sebagai Calon Walikota Medan 2024

19 Juli 2024 - 13:40 WIB

Direktorat Penyidikan Jampidsus KembaliΒ  Tetapkan 7 Orang Tersangka Baru Terkait Perkara Komoditi Emas

19 Juli 2024 - 13:37 WIB

Pemkab Padang Pariaman Berhasil Mengatasi Inflasi Kemenkeu RI Kucurkan DIF Tahun 2024Β 

18 Juli 2024 - 23:35 WIB

Komisi IV DPRD Medan Sidak Bangunan Bermasalah Bersama Ketua LSM Penjara Sumut Adi Lubis Dukung Dongkrak PAD

18 Juli 2024 - 23:32 WIB

Tingkatkan Kerjasama Global, UNUJA Gandeng Jiangsu Agri-Animal Husbandry China

18 Juli 2024 - 11:16 WIB

Trending di Berita