Menu

Mode Gelap

Berita · 9 Jun 2023 16:15 WIB

Prabowo Subianto Datangi Istana, Dipanggil Presiden Jokowidodo


 Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bersama Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) di sela peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 TNI.(Dok. Kementerian Pertahanan) Perbesar

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bersama Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) di sela peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 TNI.(Dok. Kementerian Pertahanan)

Jakarta, Publikapost.com – Prabowo Subianto datangi Istana Kepresidenan, deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin juga membenarkan kedatangan Menteri Pertahanan  ke Istana Kepresidenan, Jakarta pada Jumat (8/6/2023) sore.

Bey Machmudin, juga mengungkap terkait kehadiran Menteri Pertahanan Prabowo tersebut karena dipanggil oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Betul, Pak Menhan dipanggil Bapak Presiden ke Istana Merdeka sore ini,” ujar Bey saat dikonfirmasi awak media, Jumat petang.

Saat dikonfirmasi terkait pembahasan apa saja yang Presiden dan Menhan diskusikan, Bey menyatakan ada hal-hal yang perlu didiskusikan di antara keduanya. Oleh karena itu, menurut Bey, menjadi hal yang lumrah jika Presiden memanggil menterinya.

Baca Juga:

Prabowo Optimis China – AS Dalam Perdamaian Dunia Bisa Bijaksana

Mahfud MD Menolak Tawaran Jadi Cawapres Anies Bawedan

“Kan biasa Bapak Presiden memanggil menteri-menterinya. Tentunya ada hal yang perlu dibahas atau didikusikan dengan menteri yang dipanggil,” kata Bey.

Saat ditanya terkait, apakah dalam pertemuan pada Jumat sore, Presiden dan Prabowo membahas soal proposal perdamaian Ukraina-Rusia, Bey tidak membenarkan atau membantah.

Ia hanya menegaskan, Presiden pasti sudah menanyakan dan mendiskukan terkait persoalan itu. Namun, menurut Bey, nantinya Presiden sendiri yang akan menjelaskan kepada media.

“Bapak Presiden tentunya sudah menanyakan terkait masalah ini. Tapi, untuk hasil pembahasannya apa, pada saatnya Bapak Presiden akan menyampaikan langsung pada teman-teman media,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

TMMD Ke-120 Bersama Masyarakat Bersinergi Mengukur Lokasi Pembangunan Rumah Panel Listrik

18 Mei 2024 - 23:49 WIB

Menangani Persoalan Sosial dan Kamtibmas, Kapolres Metro Jakarta Utara Mengukuhkan Pengurus Pokdarkamtibmas

17 Mei 2024 - 22:05 WIB

Kaliandra Sipohon Masa Depan Energi Indonesia

17 Mei 2024 - 21:14 WIB

Tingkatkan Rasa Nasionalisme, Karutan Ajak WBP Ikuti Upacara Hari Kesadaran Nasional Setiap Tanggal 17

17 Mei 2024 - 16:12 WIB

Ratusan Calon Anggota PPS Pilkada Ikuti Ujian Seleksi Berbasis CAT

17 Mei 2024 - 16:08 WIB

Calon Petahana Suhatri Bur Mendaftar ke Partai Gerindra 

17 Mei 2024 - 00:09 WIB

Trending di Berita