Menu

Mode Gelap

Berita ยท 1 Sep 2023 15:10 WIB

Peduli Kamtibmas, Polsek Jagakarsa Gelar Apel Besar Bersama Pokdarkamtibmas Dan Ormas


 Arahan Apel Oleh Kapolsek Jagakarsa Perbesar

Arahan Apel Oleh Kapolsek Jagakarsa

๐—๐—ฎ๐—ธ๐—ฎ๐—ฟ๐˜๐—ฎ , Publikapost.com – Polsek Jagakarsa Polres Metro Jakarta Selatan yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Jagakarsa AKP Iwan Gunawan, SE dengan didampingi Wakapolsek AKP Gatot Priasmoro, S.Sos, MM menggelar apel besar Pokdarkamtibmas dan Ormas Peduli Kamtibmas dalam upaya menciptakan kekondusifan kewilayahan yang digelar di halaman Mapolsek Jagakarsa, Jalan Timbul Raya, Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (31/08/23) malam.

Kapolsek Jagakarsa AKP Iwan Gunawan, SE mengatakan selain dalam rangka silahturrahim dengan Pokdarkamtibmas dan Ormas di wilayah Jagakarsa, kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi kewilayahan yang kondusif dengan mengajak Pokdarkamtibmas dan Ormas yang peduli terhadap Kamtibmas untuk bersama โ€“ sama memelihara Kamtibmas di sekitar wilayah Kecamatan Jagakarsa khususnya.

โ€Untuk mewujudkan Kebhinekaan Tunggal Ika yang sadar akan Kamtibmas, maka secara bersama โ€“ sama kita harus bergerak untuk memancang patok keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar kita agar kewilayahan selalu dalam situasi yang aman, damai, sejuk, dan kondusif,” ucapnya.

Peserta Apel Besar Di Halaman Polsek Jagakarsa

Kapolsek Jagakarsa menerangkan kita sudah menjadi keluarga besar, maka ketika pancang keamanan dan ketertiban sudah dilakukan bersama, kita akan terpatri satu dengan yang lainnya dan ini akan menjadi satu patok kekuatan, patok ini jangan sampai ada yang mengganggu dan menggesernya demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Apapun profesi pekerjaan maupun golongannya, ketika sudah peduli dengan keamanan dan ketertiban bersama, maka ini layak dinamakan kelompok sadar dan ketertiban masyarakat,” terangnya.

Kapolsek Jagakarsa menjelaskan kepada Pokdarkamtibmas dan Ormas yang hadir, bilamana ada masukan atau saran positif terkait Harkamtibmas, silahkan agar di diskusikan dengan Bhabinkamtibmas setempat atau ke Kanit Binmas dan bisa juga langsung sampaikan ke saya selaku Kapolsek Jagakarsa.

โ€Kita evaluasi bersama dengan berembug bersama terkait Harkamtibmas di lingkungan guna untuk mewujudkan kewilayahan yang aman, damai, dan kondusif. Bilamana di lingkungan terjadi adanya gangguan Kamtibmas, segera koordinasikan serta laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polisi RW setempat, dan bisa juga langsung menghubungi call center pelayanan Kepolisian di nomor 110 agar segera ditindak lanjuti,” jelasnya. (Nfn/Phay).

Artikel ini telah dibaca 127 kali

Baca Lainnya

Bermitra Dengan Polri, Pokdarkamtibmas Resor Metro Tangerang Kota Laksanakan Musres Ke – V

21 Juli 2024 - 15:49 WIB

Jajaki Magang Dosen dan Pertukaran Mahasiswa, UNUJA Kerja Sama dengan Shandong Foreign Trade Vocational College

20 Juli 2024 - 12:22 WIB

Padang Pariaman Berhasil Meraih Juara Kategori, Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi Sumbar Tahun 2024

19 Juli 2024 - 20:03 WIB

Tim Kenziro Medan Nyatakan Dukungan Penuh untuk El Adrian Shah sebagai Calon Walikota Medan 2024

19 Juli 2024 - 13:40 WIB

Direktorat Penyidikan Jampidsus Kembaliย  Tetapkan 7 Orang Tersangka Baru Terkait Perkara Komoditi Emas

19 Juli 2024 - 13:37 WIB

Pemkab Padang Pariaman Berhasil Mengatasi Inflasi Kemenkeu RI Kucurkan DIF Tahun 2024ย 

18 Juli 2024 - 23:35 WIB

Trending di Berita