Menu

Mode Gelap

Berita Β· 16 Jun 2024 18:13 WIB

Wilayah Utara Menginginkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Suhatri Bur Berpasangan dengan Asmar


 Wilayah Utara Menginginkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Suhatri Bur Berpasangan dengan Asmar Perbesar

 

Padang Pariaman, Publikapost.com Pemilihan kepala daerah serentak tinggal menghitung bulan yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

Adapun bakal calon untuk kepala daerah, Kabupaten Padang Pariaman sudah mulai bermunculan, namun untuk petahana pasangan Suhatri Bur untuk wakilnya masih tahap penjaringan dan akan ditentukan oleh koalisi partai nantinya.

Sementara itu, menurut tokoh masyarakat Kayu Mudo Nagari Gunung Padang Alai, Labai Bujang, saat dimintai tanggapannya media ini mengungkapkan, pasangan untuk calon Wakil Bupati yang cocok adalah Asmar ( H Lambau), karena beliau cepat tanggap dan apapun kegiatan masyarakat, baik dari kalangan bawah beliau tidak pilih kasih dan rasa hormat nya sangat luar biasa di bidang keagamaan serta juga memperhatikan pendidikan anak yang tidak mampu juga membantu pembangunan rumah ibadah dan punya tanggung jawab sangat luar biasa.

“Sosok H. Lambau ini, orangnya penyantun dan sangat berbakti dan patuh kepada kedua orang tuanya,” terang Labai Bujang, pada Minggu (16/06/24).

Ia menambahkan, H. Lambau merupakan seorang pengusaha sukses dibidang peternakan sapi dari Australia hingga sampai manca negara.

Selain itu, Ketua Gerakan Indonesia Bersatu (Grib) kabupaten Padang Pariaman H. Hendra, menanggapi pasangan Suhatri Bur dan Asmar (H. Lambau) merupakan pasangan yang sangat cocok memimpin Padang Pariaman dan kami sangat mendukung H. Lambau mendampingi Suhatri Bur sebagai Wakilnya Bupati Padang Pariaman.

“Kami dari Grib Padang Pariaman mendukung pasangan Suhatri Bur -Asmar dalam pilkada Padang Pariaman,” ungkap Hendra.

Ditempat terpisah, Wali Korong Kayu Mudo Raflis menyampaikan, harapannya supaya Suhatri Bur (Aciak), terpilih kembali dan melanjutkan visi dan misi untuk Padang Pariaman Berjaya dan untuk pembangunan yang berkelanjutan.

Untuk pencalonan Wakil Bupati Padang Pariaman terkait, terpilihnya Asmar sebagai Anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman, maka menunggu mandat dari Ketua Umum Partai Gerindra untuk bisa maju sebagai Wakil Bupati Padang Pariaman.

(Fakhri/Nursal Tanjung)

Artikel ini telah dibaca 39 kali

Baca Lainnya

Bermitra Dengan Polri, Pokdarkamtibmas Resor Metro Tangerang Kota Laksanakan Musres Ke – V

21 Juli 2024 - 15:49 WIB

Jajaki Magang Dosen dan Pertukaran Mahasiswa, UNUJA Kerja Sama dengan Shandong Foreign Trade Vocational College

20 Juli 2024 - 12:22 WIB

Padang Pariaman Berhasil Meraih Juara Kategori, Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi Sumbar Tahun 2024

19 Juli 2024 - 20:03 WIB

Tim Kenziro Medan Nyatakan Dukungan Penuh untuk El Adrian Shah sebagai Calon Walikota Medan 2024

19 Juli 2024 - 13:40 WIB

Direktorat Penyidikan Jampidsus KembaliΒ  Tetapkan 7 Orang Tersangka Baru Terkait Perkara Komoditi Emas

19 Juli 2024 - 13:37 WIB

Pemkab Padang Pariaman Berhasil Mengatasi Inflasi Kemenkeu RI Kucurkan DIF Tahun 2024Β 

18 Juli 2024 - 23:35 WIB

Trending di Berita